Announcement

Collapse
No announcement yet.

HR Dibenci Sekaligus Dicinta

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • HR Dibenci Sekaligus Dicinta

    HR Dibenci Sekaligus Dicinta

    Bener gak?

    Bener?

    Kalo lagi butuh kerja pasti ingat HR )

    Kalo lagi sebel, interview gak ada kabar pasti dibenci deh HR.

    Ya, itulah life cycle orang HR.

    Padahal, jadi orang HR itu enak loh )

    Semua latar belakang bisa kok jadi orang HR.

    Kamu tidak perlu harus jadi orang "people" buat jadi orang HR.

    HR itu fluid.

    Bisa masuk mengisi semua bidang dalam organisasi.

    Dimana mana kamu pasti akan berhubungan sama HR.

    Ada masalah kekaryawanan, HR.

    Ada kenaikan gaji, HR.

    Ada karyawan sakit, HR.

    Ada butuh headcount tambahan, HR.

    Ada mau acara, HR.

    Ada demo, HR

    Tuh, hampir semua hal kamu akan berhubungan dengan HR.

    Ada gak sih, gak perlu berhubungan dengan orang HR?

    Kayaknya gak ada )

    Minta slip gaji ke HR.

    Buat rekomendasi visa mau jalan jalan pribadi, ke HR

    Minta rekomendasi mau ambil KPR kemana coba? HR!

    Hahahaha, hidup kamu penuh dengan HR.

    Karena HR itu melayani kamu mulai dari kamu bergabung, berkembang hingga kamu berhenti bekerja Bro!

    _end_
Working...
X